« Home | RUMAH PANGGUNG ( sebuah Cerpen ) » | Seruling Malam III ( Sebuah Puisi ) » | Pena Berduri ( Sebuah Puisi ) » | Perawan Desa ( Sebuah Puisi ) » | gadis tepi pantai (Sebuah Puisi) » | PENGKHIANATAN JANJI (Sebuah Puisi) » | INSTRUMEN HATI ( Sebuah Puisi ) » | TUBUH TAK BERBADAN (Sebuah Puisi) » | BERITA UNTUK SAHABAT ( Sebuah Puisi ) » | SEKEPING HATI TERTAMBAT ( Sebuah Puisi ) »

JANGAN... JANGAN (Sebuah Puisi )

Jangan paksa aku berdiri
Jika bersimpuh lebih baik untukku

Jangan ajak aku berdiri
Jika melangkah pelan kurasa pasti

Jangan seru aku dengan lafazmu
Jika kurasa aku bukan bagian darimu

Sebab aku tak ingin
Hidup dalam bayang-bayangmu
Aku ingin segalanya
Diawali dengan keihklasan

Mungkin engkau akan berucap
Aku egois!!!
Namun sekali lagi
Jangan menerka
Sebab sangkaanmu tak mesti benar
Jangan... jangan dan jangan!!!

Makassar, 14 November 2005